3 Tips Jitu Buat First Date [TIPS ABSURD]

Sabtu, September 02, 2017

Balik lagi sama tips tips aneh, tapi worth it kok. Beneran deh, percaya aja. Kali ini gue pengen bikin tips jitu First Date buat lo yang lagi dalam masa PDKT nih. Tips ini gue ambil dari pengalaman gue pribadi loh, makanya pasti keren banget deh!

Kenapa sih gue nulis ini?
Alasannya simple, karena first impression itu penting! Ya, penilaian orang lain buat diri lo sendiri di awal-awal itu sangat penting banget. Kalo lo gak mempersiapkannya dengan matang, bisa-bisa diawal aja lo udah tumbang. KO atau TKO lah bahasa tinjunya.

Makanya sebagai blogger yang baik dan budiman, serta mengerti perasaan jomblo di Indonesia, gue akan mencoba memberikan tips yang bakal membuat hidup lo berubah. kayanya

Langsung aja ya? Males nulis gue haha.

1. Jangan Pake Pakaian "Hypebeast"

3 Tips Jitu Buat First Date
Img src: http://www.justin-li.com/portfolio/editorial/hypebeast-the-process-issue/
Kalo lo mau first date sama gebetan atau gebetan yang udah beralih fungsi jadi pacar, jangan pernah lo pake pakaian hypebeast. Apalagi, kalo lo terlalu maksa buat jadi hypebeast, tapi pake barang KW. Aduh, jangan deh, jangan.

Alasan utama gue ngomong "jangan" adalah, ntar lo pusing. Secara, barang-barang hypebeast itu mahal banget, brand ternama, cuma golongan anak yang suka ngabisin duit orang tua yang pake barang hypebeast. Gini deh, misal lo tetep maksa nih mau tampil tampan didepan gebetan lo pas first date, lo habisin duit lo cuma buat beli barang-barang hypebeast. Bisa sih, tapi ntar pas ditempat ngedate, emang lo mampu buat beli makanan atau minuman buat gebetan lo?

Masa iya lo ngomong "Bayarin dulu ya, duit gue habis buat jadi hypebeast"

Nah, makanya itu jangan pernah lo maksa jadi hypebeast demi first date lo sama gebetan! Kecuali, lo anaknya Presiden, atau Menteri Kabinet, atau, anaknya Mark Zuckerberg. Sayangnya nama-nama yang gue sebutin itu, anaknya gak kaya lo yang doyan ngabisin duit. Apalagi Mark Zuckerberg, anaknya aja belom ada haha. Eh, udah ada belum ya?

2. Jangan Sok Iye Deh Lu, Ntar Gue Tampol Lu

3 Tips Jitu Buat First Date
Img Src: http://jatim.tribunnews.com/2017/05/22/salsa-bocah-biskuat-jangan-sok-iye-sekarang-tampilannya-jadi-berubah-lho-masih-galak-gak-ya
Please, apa perlu bagian ini harus gue jelasin lagi?

Oke gue jelasin sedikit.

Disini, lo jangan sok iye didepan gebetan, atau gebetan yang udah beralih fungsi jadi pacar. Maksudnya, waktu first date, jangan pernah lo jadi orang lain. Misalkanlah, lo orangnya gak lucu dan memang udah terbukti gak lucu, ya toloong dengan sangat, jangan sok ngelucu didepan gebetan lo.

Caranya mudah, misalkan lo ngelawak didepan temen-temen lo, tapi gak ada yang ketawa, yaudah berarti kan lo itu gak punya bakat buat jadi pelawak. Jadi, jangan sok iye didepan gebetan lo.

Satu lagi, jangan sok jadi anak orang kaya juga. Ntar pas lo ngaku kaya, rupanya gebetan lo mesen yang aneh-aneh dengan harga yang mahal. Kan, lo sendiri yang bingung. Kan?

3. Pastikan Lo Punya Gebetan

3 Tips Jitu Buat First Date
Img Src: https://gebetan.wordpress.com/
Yang terakhir, dan yang paling penting. Sengaja gue taruh dipaling akhir, soalnya ini penting banget buat lo ketahui.

Sebelum lo ngelakuin first date, usahakan buat lo punya gebetan atau pacar dulu. Soalnya, kalo lo gak punya kedua itu, gimana lo mau first date? Lo mau kencan pertama sama siapa? Sama pacar virtual? Ya, tolonglah kalo menghayal, yang masuk akal sedikit. Jangan karena lo jomblo akut, akhirnya first date pun sendiri.

Hahaha

You Might Also Like

0 komentar